Wednesday, September 2, 2015

Halo, kamu!

Tadi pagi, sebelum ke kantor, saya dengan 3 lembar kertas HVS dan resi pembayaran wisuda yang bikin nyesek karena mahal dan tidak jelas, nyasar di Al-Jamiah. Saya merutuk-rutuk betapa bloonnya karena nyasar di gedung yang gak gede-gede banget dan pernah belasan--atau puluhan?--kali saya tapaki buat memburu data dari pejabat untuk Suaka. Iya, saya daftar wisuda untuk tanggal 13 September nanti dan rasanya... Biasa aja. Eh, tapi seneng sih dikit.

Setelah kuliah selama tepat 4 tahun, dengan dosa-dosa bolos, ga mengerjakan tugas dan terlambat masuk, seminar judul di detik-detik terakhir, bimbingan skripsi kurang dari 12 dan gak bawa draft buat sidang tanggal 27 Agustus kemarin, akhirnya lulus juga. Gimana rasanya cumlaude 3,64? Degdegan, karena kata Rama, temen se-Suaka dan temen sekantor sekarang, setelah ini kami resmi jadi buruh seutuhnya. Hahaha.

6 comments:

tes said...

asaadsasad

Jasa Foto Semarang said...

Wah sama dong sering bolos, dlu aku jg gitu :D
tp alhamdulillah sekarang udah kerja meskipun dulunya nakal. hehe
salam blogger :)

COC TH 8 Anti Naga said...

Wajar lah kak kalau pas kuliah sering bolos dan juga gak ngerjain tugas wkwkwk soalnya aku juga gitu dulu :3

Coc Th 8 Anti Naga said...

Artikelnya asik sist, keep posting yaa

Peluang Bisnis 4jovem said...

Kok gk pernah posting lagi sist? padahal blognya bagus2 lho :D

Peluang Usaha said...

Peluang Bisnis 4Jovem
Peluang Usaha