Saturday, November 24, 2012

Sakit yang Menjalar ke Paru-paru

Perasaan saya hari ini agak tenang. Apa saya sudah merelakan semua yang terjadi dan memilih menikmatinya?
Ah, tentu saja belum. Saya ga begitu menerima kenyataan, tapi bukan berarti hari ini saya ga merasa agak tenang ya? Emosi saya bisa redup seiring jalannya waktu ko.

Tapi telepon dia jam 5 sore ini bikin saya agak bergetar, meski gak sampe nangis. (Saya sendiri aneh kenapa saya ga nangis. Biasanya begitu hal semacam ini terjadi saya minimal nangis meski bentar atau air matanya dikit. Apa ini artinya saya sudah lebih kuat? Atau saya lebih bebal? Atau saya sudah tidak peka lagi hatinya? Saya sendiri engga tau.)

Kalo bicara sakit, ya jelas sakit. Rasanya seperti bener-bener punya paru-paru. Rasa sakit itu merambat di paru-paru saya, jadi keberadaan si paru-paru saya ini bener-bener kerasa.


Apa nanti saya bisa sembuh? Apa nanti Allah akan memberi saya pengganti? Atau Allah mengembalikan yang saya miliki sebelum telpon ini?

Saya sama sekali gagal menerawang masa depan. Ga ada petunjuk satupun.

No comments: