Wednesday, August 3, 2011

Check Check! Oh, no! You got no drugs :P

It's wednesday, yippieee!
:D
Ayo ke kampus, aku ada tes kesehatan hari ini. Hmm, tadi malem ga bisa tidur, jadi bangunnya agak kesiangan, udah subuh malah bobo lagi sih.. hahaha :D
Ita dari malem udah wanti-wanti sms aku kalo hari in ada teskes, tapi tetep aja kesiangan. wkwkwkw.. aku.. akuuuu...

Aku berangkat jam 10 kurang, nyampe jam setengah 11an, soalnya aku sama mamah ke bank dulu, bayar uang kuliah juga. soalnya kata mamah kalo bayarnya di bank kampus mah antre gilaaaaaa. Pas di bank, aku sama mamah misah, mamahnya kemanaaaaa, akunya ke kampus. pas aku turun dari angkot depan kampus, beeeeeeeeeeeuuh, gila liat antrean maba yang mau teskes udah kayak ada konser paramore gratisann. :P

Aku celingukan deh deket kerumunan para maba, yang pas waktu itu, aku ga emu orang yang aku kenal. ah, darpada kayak orang dodol, aku mutusin buat masuk ke dale, biasanya suka ada baliho gitu soalnya.
How a lucky  day! ada baliho gede tentang OPAK ternyata.
:D
Opak itu Orientasi Pengenalan Akademiknya UIN, khas gitu. kata mamah mah dulu namnya ta'aruf :)
Bagusan ta'aruf yah. hahaha.
Mari lupakan teskes sejenak dan meluncur ke aula yang sisi kirinya sudah di sulap jadi bank jadi-jadian buat bayar OPAK!
:)
Antreannya panjang juga deh, ya udah, titip resi, terus balik ke tempat teskes buat ambil formulir, habis registrasi di balai kesehatan, guess who I met that day? :D
Astiiiiii.. temen SD aku. ^.^ Ahahaha, senangnya, aku juga ketemu Dina, ketemu Mus, oke deh pokoknya. :D

Sekitar jam 1an, nama aku baru dipanggil, oo, God. 3 jam aku disini luntang-lantung.
:P
Dan teskes.. :) result:

Ratu Tresna Ning Gusti
152
42
100/70
Negatif :D
That's all.

Oiya, pulangnya di jemput mamah lagi, ketemu di jalan desa, tapi kita mampir belanja dulu. Hiihi. Pegel dah, laperrrrrrrrr :D

MAY TOMORROW BETTER THAN TODAY. aamiin :)

No comments: