Thursday, July 28, 2011

Finally, destiny is like what I ever thought before!



Jadi, ceritanya, hari ini tanggal 28. Beberapa orang udah ada yang  nanya sih, gimana UIN, gimana? Masuk apa?, dll-lah. Aku nanggepinnya polos aja: "Aku belom liat, sabar ye.. ntar aku kasi tau."
Sampe jam 11-an malem, tanggal 27, aku sms intan. Aku bilang, aku ngedegdeg, trauma liat situs yang belakangnya ac.id. Jelas, ntan nenangin as usual people do-lah. Akhirnya aku buka, dan..


skinsyutnyahhhh :'(

Aku masuk UIN, guys! UIN UIN UIN UIN UIN UIN UIN, bukan UI :'(
Langsung nyanyi lagunya JB:
"Im crying like a baby, baby, baby, uuuuuuuu"

Udahan nyanyinya, aku sms ntan lagi:
"Alhamdulillah, Komunikasi Penyiaran Islam. Lumayanlah. Thanks yah, I wouldn't reach this without you."
Pun, sms beberapa temen, dan seorang temen yang aku harepin banget konfirmasinya namanya Rika, dia juga ambil KPI, but unfortunately, Rika ga lulus. :(
Sedihnya, Adit, Yara juga ga lulus. Nah Intan, dia masuk pendidikan Bahasa Inggris.
Misah-misah.. Huhuhu. Hate this much.

Nasib deh, terima aja. Huhuhu. Masih ada waktu buat memperbaiki kesalahan di masa lalu. aammiiiin, semoga..

Hari ini juga, aku bakal ke kampus, abisan berkas formulirnya cuma di kasih waktu 2 hari buat diambil. Ke kampus deh, dianter teteh.
Begitu dapet formulir, langsung pulang lagi.
Huhuhuhu..

WELCOME TO MY SELF IN THIS PART OF MISERY

No comments: