Thursday, July 21, 2011

SIMAK UI GAGAL: PLaNs-tO-FaLL-fRoM-PaSupAti-fLyOvEr

Galau banget..

Jam 8 pagian si Kakak udah maen sms aja. katanya SIMAK UI ada pengumumannya di kompas! OMG, kagetlah, secara yang aku baca di web mah tanggal 24 baru kelar pengumumannya. Kakak minta nomor peserta aku, deg-degan sih, tapi rasanya firasat aku udah kayak telor pecah setengah di ujung tanduk, yaudah tapi nikmatin aja, meski aku 88% yakin kalo aku ga lulus.

Gak lama kemudian Ordinary angelnya Frente bunyi, sms dari kakak: 
"Nomor dd ga ada. :("

Yah, gagal deh. Pengen nangis, langsung nyolokin mode.m, masuk ke sini. Masukin nomor peserta, sambila H2C semoga yang di koran cuma sebagan ato salah cetak (gak mungkin banget. hahaha). Hasilnya sama, beuhhhhh.

"Maaf, anda belum lulus seleksi masuk kali ini."

(Aku bold yah, biar mantep :D )


Pengen nangis, mata berkaca-kaca udah kayak emak-emak ditinggal anak satu-satunya merantau. Langsung teriak sama mamah, (mamah ada di bawah, jadi teriak, mau nyamperin takut nangis depan beliau, uuuuhh, enggak maulah yauu), "Mamahhh... SIMAK ade gagal.."
Aku engga tahu mamah nangkep getaran sedih dari intonasi aku atau engga, yang jelas aku udah mau nangis banget, sambil ngetik sms, "Ning ga lulus SIMAK :(".

Rasanya waktu itu nyesek banget, sumpah. Pengen guling-guling sampe nangis pokoknya.
Beberapa kali si Ivory (hape aku) dari siang itu sampe isya ngelantunin lagu frente, isinya semua nanya dan nyemangetin, terharu banget sama orang-orang yang ada saaat aku jatuh. (thank Eca, Midmid, Intan, Aditya, Yara, Ka Riska, Dianah, Ka Salmah, Abang, Mas Adam, dan orang-orag yang ga bisa aku sebutin namanya satu-satu. lavtyuaaaalll..)



Sampe saat ini, aku masih galau banget. Mungkin galau aku berenti kalo ntar aku masuk UIN kali yah..
Semoga Univ ini mampu bikin aku nerima kenyataan., sebelum tahun depan aku siap-siap jadi mahasiswa beralmamater KUNING! Aaamiin.
^^

2 comments:

Abu Rasyid Al Bukhori said...

taun depan dd siap2 hijrah ke depok..:D

Ratu Tresna Ning Gusti said...

aamiinnnn :D
doain yah, kaka...