Friday, July 8, 2011

BIMTEST !

6 Juli kemaren, kakak panitia bimtes aku ngsms, katanya ada technical meeting di mesid UIN, tanggal 7 jam 4.
Males banget, ceuk aku teh, ngapain da aku mah ga bakal nginep.
Heuheu..

But theeeeeeeeeeeeen, aku malah dateng. Hahaha.
baru sampe gerbang UIN aku sms kaka panitia yang kemaren sms aku (namanya gatau deh siapa).

"Kaka, ternyata yang techmeeting di mesjid banyak, bimtestnya kita dimana yah?"

Ga ada bales. Aku sms lagi.

"Kaka..."

Masih ga ada balesan.
Udah mulai kesel, panitia aneh, dasaaaaaarrr..
Hihii. Esmosi.
Terus aku telpon, nanya mekanisme dll.
What the stressed! Si kakanya malah ga tau dan ngasih aku nomor kaka yang lain. beuuuuuuuuh..

Akhirnya kaka yang satu lagi setelah aku telpon ngejelasin. Syukurrrrrrrr deh. Ga mau jadi bola pingpong yang dilempar kesana kemari soalnya. Hihihi.

Happ! Sampe deh di meja registrasi, langsung disambut kakak-kakak kerudungan sepinggang.
(Padahal akunya pake jeans, cardigan selutut, kaos kaki sama kerudung yang cuma nutupin dada aja, ga sampe pinggang gitu, ga pake jubah, ga pake rok >.< huawwwwwwaaa. minder..)
Lebay. Hahha.
Next, aku ngdeketin segerombolan kakak jilseping (jilbab sepinggang). maap yah, aku ga tau nama kakak-kakak >.<
Terjadilah percakapan demikian:

Aku: Kakak, Bimtest LDM ya, ka?

Kakak 1: Iyah. Mau registrasi kan? Akhwat di sebelah sana yah, ini ikhwan soalnya. (Si Kakak 1 senyum-senyum sambil liatin aku dari bawag sampe atas.)

Aku: Iyah, makasih yah, ka. Permisi. (Sambil ga enak di liatin gitu, padahal baju aku ga ketat iiih. kali jeans aku di ganti sama rok juga aku mirip kek mereka. ahahaha. ngarep.)

(Pas aku lagi ngesot ke meja satunya lagi, da itu lesehan si Kaka 2 gomong sama si kakak 1.)

 Kakak 2: Ih, itu mah bukan akhwat ih, cewek itu mah. (sambil cekikikan, kakk 1 juga ikut cekikikan.)

Gleeeeeeeekk! -.-a
Ya Allah, apa sih ini? Aku juga tau aku bukan akhwat, aku juga ga mau dipanggil akhwat, tapi gak usah di verbalisasi gitu, dong.
>.<

Minutes later, aku udah dalem mesjid,sama puluhan anak yang juga ikut bimtes.
Di sebelah kiri aku duduk perempuan berkerudung paris putih, kemeja kotak merah sepinggang sama jeans biru pudar gitu. Dari tadi tiap aku ngelirik dia dia pasti lagi BBMan, ato YMan ato fesbukan, ato ngetwitt, atau apa deh, jejaring maya gitu pokoknya.
Di sebelah kanan aku duduk perempuan yang pipinya chubby banget, endut, pake rok motif kupukupu, kaos panjang, sama kerudung instan gitu, dia ngenalin diri, namanya Risma, aku kenalan juga sama beberapa temennya yang samasama masuk dari Tasik gitu. Kita sempet tukeran nomor hape dan ngobrol panjang.

Beres technical meeting, ada pembagian mentor gitu, tiap kelompok delapan orang. Karena daftar paling akhir, aku masuk kelompok delapan, kelompok paling akhir. Nama mentornya Teh Reni, kerudungnya sepinggang juga, imut-imut kecil, kulitnya sama kayak aku, ada lesung pipinya, anak pendidikan fisika yang udah semester 7 gitu.
Sayangnya hari itu kelompok aku cuma dateng 4 orang. Ada aku, Intan, Ana, sama Tiara yang aku panggil Yara.
Aku sama Intan ambil English Edu, Tiara ambil Edu of Elementary Teacher, Ana ambil Chem.
Aku seneng banget punya temen satu subjurusan, padahal kita belum masuk. Hihihi.

Pulanggg..

Aku pulang bareng sama Intan. Pas di jalan, aku ketemu perempuan yang onlen terus tadi, ternyata dia satu sekolahan sama Intan, namanya Aditya. Akhirnya aku pulang bareng deh sama mereka.


Let's see, seseru apa sih besokk..
:D

No comments: