Monday, July 25, 2011

Insomaniac!

Stress!

Hampir tiap malem ga bisa tidur.
It's happening almost all days in this week.
Capek yah, ga bisa tidur.
Kaburnya pasti komputer lagi, spamming lagi, hape lagi, si adam lagi.
Anyhow, Dia satu-satunya orang yang paling stay tune at midnite kalo insomnia aku kambuh, ga papa deh aku disebutin mulu teletubies, yang penting ada manusia nemenin aku.


Anyway, kalo ngomongin Adam itu, aku kenal dia di Fesbuk, situs jejaring sosial yang akhir-akhir ini masuk dalam list hidup aku yang galau. Namanya bagus, jadi aku add deh-----historynya jelek amat yah cuma karena namanya lucu. Wkwkwkwk.
Adam tinggal di Purworejo, dia suka nyebut kotanya itu pake sebutan "Porjo". Who's care what it called! =P
Adam seumuran aku, dia baru masuk Universitas Negeri Yogyakarta, Pendidikan Bahasa Inggris, tahun ini. Orangnya usil gila, jayus banget. Kerjaannya godain orang, bilang aku kayak teletubies lah, kayak barbielah, kayak anak umur 10 tahunlah, padahal aku ga gitu-gitu amaat =P

dari fb adam :P
Well, ngomongin apa yah? Bosen ngomongin Adam. Hahaha. >.<
Badeweii, Guess what's kind of video I've watched in this morning?
Melly Goeslow ft. Eric, OSTnya AADC.
It's been along time ga inget itu, AADC. The film which show me how amazing literature is.
Ini salah satu puisi yang ada di film itu.

Ketika tunas ini tumbuh
Serupa tubuh yang mengakar
Setiap nafas yang terhembus adalah kata
Angan, debur dan emosi
Bersatu dalam jubah terpautan
Tangan kita terikat
Lidah kita menyatu
Maka apa terucap adalah sabda pendita ratu
Ahh.. di luar itu pasir di luar itu debu
Hanya angin meniup saja
Lalu terbang hilang tak ada
Tapi kita tetap menari
Menari cuma kita yg tau
Jiwa ini tandu maka duduk saja
Maka akan kita bawa
Semua.. Karena.. Kita.. Adalah..
SATU
Actually, hari ini ga begitu bagus, having some problems with we 're falling n love emang ga bagus.
Same as usual, jam 4 tadi ordinary angelnya Frente bunyi, ini smsnya:

"Ningnya akan merasa sendirian. Kalo yang Ning liat cuma Ning saja."


Lah. Justru aku ngeliat ke semua arah, dan sadar, ternyata gak ada siapa-siapa sama aku, yang nemenin aku bicara, ngobrol, basa-basi, nyampah, merenung, semuanya.
But life must go on, kan? Meski capek, meski rasanya ga tahan dan pengen cepet-cepet keluar dari masalah. Ya, aku cuma ga tau gimana caranya. Itu aja.




No comments: