Saturday, July 23, 2011

Tentang Ka Riskawati Riska ^^

Baru aja tadi, dapet pesan pendek dari Ka Riska :D

Do not get too stressed just because everything isn't like the way you want it to be.
God is still working behind the scenes.
#Ihatequotes

Tanggal 21 kemaren dapet juga dari Ka Riska :D


Sometimes you may to be disappointed at not getting something you want.
But it probably better at all for you.
*quote yang keduanya diubah sedikit tatabahasanyanya ^^v maap yah, kaka.

-------------------------------------------------------------------------------------------


Ka Ika itu salah satu mahasiswi UI yang baru aja jadi sarjana humaniora beberapa pekan lalu.
Aku kenal Ka Ika dari Abang, waktu Abang ngusulin aku masuk UI, aku di kasih nomornya Ka Ika. Baru deh aku smsan. Sampai suatu hari Ka Ika muncul di friend request list aku(yang ujungnya aku tahu, Abang yang kirim Ka Ika suggestion).

Jadi deh, Ka Ika menjelma manusia setengah malaikat yang kuat banget nyemangetin aku.

Ini Ka Ika ^^

Thanks yah Kaka..
:D
Makasih buat semangat, undangan, cerita sama obrolan yang Kaka kasih sama aku.
May Allah give you more than what you ever gave to anyone, include me. Amiin. ^^

1 comment:

Anonymous said...

wkwkwk.. wajahnya mirip ratu xD