Wednesday, December 26, 2012

Saya, Aku, Gue dan Rentetannya

Saya kadang-kadang suka bikin nama lain untuk panggilan orang yang bikin saya tertarik. Tujuannya? Biar mereka merasa spesial. Mungkin ini cara mereka bikin saya merasa spesial juga: ngasih nama panggilan balik. Tututlah, Raratlah, Ratratlah..
-________-

Tapi gapapalah ya. Saya lebih suka nrima ketimbang teriak: "Ih jangan manggil aku gitu," karena saya udah capek. Dan saya ga tahan lagi. Dan saya udah ga mau ribet. Dan kita putus aja.
Bentar! Apa sih ini? -__________-

Saya sendiri sih lebih suka menempatkan sesuai keadaan, termasuk dalam memanggil diri saya sendiri. Ada saat-saat saya suka bilang "saya", ada juga saat-saat "aku", pun saat-saat jadi "gue".
Tapi biasanya ga ribet begitu. Mengalir dengan sendirinya aja.

Kalo kamu?
:)

No comments: