Wednesday, February 15, 2012

Hari Ini Aku Bolos Diskusi Suaka, Kakaks..

Hari ini aku bolos diskusi Suaka, kaka! Aku ga suka bolosss. :(
Ini gara-gara pelatihan jurnalistik yang berkasnya berjubeeel itu. Tadi kami maketin banyak paket yang mau disebar ke sekolah se-Garut. Masya Allah sekalilaahh..

Soal pembolosan diskusi Suaka, aku makin merasa jadi anak magang yang terhinakan. (Oo.. God, please.. >,<)
Kenapaaaaa?
Sebabnya ada dua..
Satu, aku gak pernah sekalipuuuuun ngirim berita online meski bahasannya aku dapet banyak. Aku ga ada ghirah nulis kalo ga kepepet -_- 


Omong-omong soal nulis, Kaka Dani sms aku waktu aku lagi di kelas. Dia bilang, anak HMJ mau ngadain pendataan minat. Jadi kelas  ga boleh bubar dulu.
Setelah beberapa anak HMJ masuk, mereka nyuruh kami nulis nama, alamat email, nomor telpon sama minat kita.
Pilih satu diantara ini:
  • Public Speaking: bahasa anak UIN-nya "Khitobah".
  • Writing: bahasa anak UIN-nya "Kitabah"
  • Radio, Films and Television Broadcasting: bahasa anak UIN-nya "I'lam"
Dan waktu Orientasi Jurusan kemarin, aku milih nulis. Tapi hari ini, aku milih broadcasting. Ga istiqamah juga sih. Tapi gimana.. Aku udah males nulis :(
Dilematis sih, apalagi sekarang aku pengen banget jadi wartawan. Yaa.. Seenggaknya wartawan kampuslah. Tapi dengan semangat aku yang suram dalam kepenulisan...

Aku jadi gak yakin kalo aku bakal beneran pegang kartu pers. :(

Apa jadinya wartawan tanpa menulis???

Hupp* Baiklah, balik ke yang tadi, alasan kedua aku kenapa aku bilang aku adalah anak magang yang terhinakan adalaaah...

Ini, aku ga diskusi mingguan. Meski cuma ga dateng sekali, tapi... aku merasa lengkap terhinaaaa. Hiks!
>,<


Wartawan tanpa nulis, tanpa tukar pikiran juga. Huuuuft sekali.

Aku jadi kepikiran berenti punya cita-cita wartawan deh. Aku ngerasa cuma punya idealisme tanpa aksi..
Aku ga mau jadi pemegang kartu pers tapi kualitas dalam diri aku aja masih aku pertanyakan.
Aku balik lagi aja ke dunia yang dulu, yang imajinatif, yang kalimatnya fiktif, yang jarang berdasarkan data, yang semaunya aku aja.



Hallo, the another dream list, say welcome to me..

7 comments:

Langit Pelangi said...

Yang penting ada mimpi meskipun mimpi yang itu belum kamu dapat. Bukannya mimpi yang bikin kamu semangat ngejalanin hidup? SEMANGAT!!

Ratu Tresna Ning Gusti said...

Bukan mimpi tuh yang bikin aku semangat jalanin idup >,<

Langit Pelangi said...
This comment has been removed by the author.
Langit Pelangi said...

Apa yang bikin kamu semangat? Oh aku tahu! yang bikin kamu semangat itu akuuuuu....
Hahaha.
Oh, atau si Canubi? Ya ya ya, aku yakin dia yang bikin kamu semangat.. :) Oke.

Langit Pelangi said...

Another guess, yang bikin kamu semangt ngejalanin hidup adalah.... PAPA, MAMA, KAKAK dan ADIK kamu. :)
Absolutely..

Ratu Tresna Ning Gusti said...

Komentarnya dihapus ah.. Ga asik :P

Langit Pelangi said...

Komennya sama dengan komen sesudahnya, cuma kata-katanya dibenerin lagi.. :P Ga penting laah, yang penting tu kamu yang harus tetap SEMANGAT! :P